Selasa, 14 Agustus 2012

Aku Hanya Manusia

Aku bukan Tuhan
Aku hanya manusia
Manusia hanya bisa berencana
Namun...
Kuasa Tuhanlah yang menentukan

Manusia hanya bisa berharap
Manusia hanya bisa berusaha
Lantas berserah diri pada Tuhan seraya merayu
Merayu Tuhan agar mendengar bait kata dalam panjatan doanya

Aku bukan bidadari
Aku bukan malaikat
Aku hanya manusia
Manusia yang punya hati dan perasaan

Berbagi kebahagian memang indah
Aku bahagia bisa merasakan indahnya cinta dari mu
Lantas haruskah aku berbagi hati demi berbagi kebahagian itu ?
Aku hanya manusia
Tak pantas rasanya memaksakan hati terus memegang hatiku
Namun
Aku juga hanyalah manusia
Tak kuat rasanya hati ini jika harus berbagi hati

Hanya Tuhan yang maha mengetahui atas apa yang tak ku ketahui
Hanya Tuhan tempatku mengadu
Hanya Tuhan tempatku memohon













( Maaf aku atas kecurigaan ku padamu. Bukan ku tak percaya tapi hati manusia siapa yang tahu. Kamu memiliki sejuta pesona dan angin pun akan bisa menumbangkan pohon yang kokoh sekalipun kawan. Aku hanya berharap semoga setia masih tetap menjadi amanah kita. Amin...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved mitifa2.blogspot.com